Kamis, 21 Mei 2009

Liburan untuk apa ya ?

Kamis, 21 Mei 2009 adalah hari libur, hari yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, hari yang bagi sebagian orang adalah saat untuk sedikit merebahkan badan, memberikan waktu kepada badan untuk beristirahat setelah sekian hari larut dalam aktivitas pekerjaan yang tak kunjung berkesudahan (namanya orang hidup ya harus kerja terus, kan punya kebutuhan), kecuali ketika ajal datang menjemput kita, baru boleh berhenti bekerja.

Tapi banyak hal yang sebenarnya dapat dilakukan ketika liburan datang, terutama kegiatan-kegiatan yang bermanfaat (kalau kegiatan yang tidak bermanfaat atau merugikan sih banyak, nggak usah dibicarakan orang juga sudah pada tahu). Terutama bagi orang-orang yang pengen maju, entah secara materi, dalam pengetahuan ataupun dalam hal-hal yang lain, maka gunakanlah waktu libur yang ada untuk sesuatu yang bermanfaat.

Contohnya saya (nggak sombong, cuma sekedar untuk sharing saja), saya gunakan waktu libur saya (red: hari ini) untuk belajar ngeblog. Jujur hari ini merupakan hari pertama buat saya Ngeblog. Mungkin terlambat, saat yang lain (ada yang baru umur 8 tahun sudah ngutak-ngutik blog, atau bahkan ada yang umurnya kurang dari itu sudah tahu blog), tapi bagi saya tidak ada kata terlambat, semua hal yang positif harus dilakukan.

Dengan adanya blog ini, saya berharap keberadaan saya akan memberikan banyak manfaat bagi lingkungan saya, sesuai dengan motto saya "COMMUNITY DEVELOPMENT". Saya berharap kehadiran saya beserta semua yang dari saya akan mempunyai kontribusi terhadap pembangunan lingkungan.

Pernah lihat iklan teh botol sosro versi tukang parkir (Nggak promosi, cuman mencoba untuk mengambil hikmah dari apa yang ada di lingkungan) ?. Jangan minder dengan siapa kita, kita akan berguna apabila kita memberikan apa yang terbaik yang kita miliki, apapun profesi dan status kita.

Vivat COMMUNITY DEVELOPMENT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar